The Wedding: Prologue

Standard

Assalamualaikum teman-teman :D
Keliatan banget ya saya kayaknya lagi bahagia, he he. Pasti dong, kan baru melewatkan hari paling bahagia tanggal 5 Mei 2013 kemaren :)
Kenapa tanggal 5 mei adalah hari yang paling bahagia buat saya? Soalnya di hari itu ada acara ini…

Ardi dan Resti saat kirab

Ardi dan Resti saat kirab

Yap, hari itu adalah hari pernikahan saya dengan lelaki pujaan hati, Ardiansyah. He he. Alhamdulillah ngga single lagi nih sekarang, udah double, udah punya muhrim he he. Tapi maaf sebelumnya, saya baru bisa posting dan share cerita ini sekarang. Soalnya kemaren-kemaren masih sibuk banget saya nya. Bukan sibuk macem-macem, cuma sibuk beres-beres doang dan kebetulan walopun hari minggu nya saya nikah, tapi hari senin nya saya tetep melanjutkan aktivitas seperti biasa. Jadi masih capek banget, capeknya belom ilang banget. Ngebut ya, kenapa ngga istirahat dulu, kan penganten baru? Ya gapapa sih, lagian saya nya juga happy-happy aja :)

Jadi singkat cerita, hari minggu itu ada acara akad dan resepsi pernikahan Resti dan Ardiansyah. Akad dan Ijab qabulnya dimulai jam 8 pagi dan resepsinya dimulai jam 11 siang. Hari itu saya sekeluarga super hectic banget. Saya udah standby dari jam setengah 5 pagi di gedung, nunggu periasnya datang. Keluarga-keluarga orang tua saya yang dari jauh juga udah pada datang termasuk keluarga besan (iyalah udah dateng, soalnya pada nginep di mes yang ada di belakang gedung. Biar bisa cepet standby, he he). Karena jam setengah 5 periasnya belom dateng, jadi saya, bapake, mamake, sama adek saya si kembar nyempetin buat foto-foto dulu di dalam gedungnya. Lumayan dekorasinya bagus banget, sayang kalo ngga didokumentasikan. Mumpung masih kosong juga tuh gedungnya, hi hi :DIMG_5597 IMG_5598

Foto-foto di gedung sebelum di make-up

Foto-foto di gedung sebelum di touch-up

Banyak yang bilang pangling waktu liat saya selesai di touch up. Ada kali ya 100 orang bilang gitu (lebay, ha ha ha). Abisnya telinga saya ngga cukup 1x denger yang bilang pangling dan cantik waktu liat saya. Dan ekspresinya mereka itu loh, ada beberapa yang saya liat agak berdecak kayak kaget gitu. Namanya juga penganten, kan riasannya kudu heboh ya biar cantik dan ibu periasnya juga juara banget dandaninnya. Jadi saya ngga aneh. He he.

Foto sama perias dari Amanda salon, Ibu Ida :)

Foto sama perias dari Amanda salon, Ibu Ida :)

Setelah di touch-up, hehe

Setelah di touch-up, hehe

Ada beberapa yang bilang mungkin efek dari ‘mutih’. Tapi perasaan saya ngga melakukan tradisi ‘mutih’, tapi di hari itu sebelum sampe selesainya acara saya memang ngga makan. Tapi masa ngaruh? Kayaknya ngga juga deh. Kalo menurut saya mungkin karena sehari-hari saya ngga pernah dandan, jadi sekalinya didandanin itu cantiknya jadi luar binasa, ha ha ha. Jadi malu :$

Oiya, untuk acara akad nikah saya pake adat sunda sedikit, ada huap lingkung, sungkeman, sama saweran. Dresscode nya serba putih.

Ini waktu tarik-tarikan bakakak, hehe

Ini waktu tarik-tarikan bakakak, hehe

Kalo untuk acara resepsinya saya pake busana nasional aja, ala muslim dan muslimah. Dresscodenya Gold.
Mau tau vendor-vendor yang saya pake untuk rekomendasi? Check this out ya.
1. Lokasi acara: Gedung Auditorium Ir. Sadikin Sumintawikarta (Pasca Panen) Cimanggu, Bogor
2. Dekorasi: Tyas Decoration
3. Make up artist: Amanda Salon
4. Photography: Agung Is Hartono Photography
5. Catering: Anofood Catering
6. Acara: Wedding Organizer dari teh Eny Anofood catering, mas Agus, dan kru. Musik: Bapak Bambang dan kru. MC: Ibu Randy. Adat: Bapak Nana dan kru.

Terima kasih untuk segenap vendor-vendor saya yang telah ikut men-sukseskan acara pernikahan saya. Terima kasih karena tanpa adanya vendor-vendor dan segenap keluarga besar dari mamah, bapak, mamah mertua, dan bapak mertua, acara tersebut tidak akan terselenggara dengan baik. Terima kasih untuk para undangan dan teman-teman yang telah hadir dalam acara. Terima kasih untuk Bapak Julio Adisantoso, selaku ketua prodi untuk alih jenis ilmu komputer IPB. Terima kasih untuk temen-temen dari Manajemen Informatika IPB, Ilmu Komputer alih jenis IPB, pasca sarjana Ilmu Komputer IPB, SMA Negeri 5 Bogor, dan Pasma 5. Untuk mutia, gani, miqdad, dan kak oo atas sumbangan lagunya. Terima kasih semuanya… I’m so happy :D

Mungkin segitu dulu yang bisa saya ceritakan. Cerita selengkapnya nanti ya, tunggu saya lagi bener-bener senggang dan tunggu foto-foto lengkapnya dari fotografer saya. Soalnya perlu waktu dan ide juga buat nulisnya. He he. Ok, sekian dulu ya. Thank you for reading and have a nice day :)

Foto studio sebelum acara resepsi

Foto studio sebelum acara resepsi

3 thoughts on “The Wedding: Prologue

Leave a Reply

